Sosial

Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan menerima Forum Guru Honorer Prioritas 3 tidak Penempatan

23 November 2023 Admin 199

Kajen - Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan menerima Forum Guru Honorer Prioritas 3 tidak Penempatan, Kamis (23/11/2023)

Ketua komisi IV DPRD kabupaten Pekalongan Drs. H. Abdul Munir bersama dengan Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan dan Perangkat Daerah terkait menerima audiensi dari Forum Guru Honorer Prioritas 3 tidak Penempatan (FGHP3TP) di ruang rapat Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan.

Forum Guru Honorer Prioritas 3 tidak Penempatan (FGHP3TP) menyampaikan aspirasinya kepada Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan terkait dengan penggandaan PPPK Guru tahun 2022 lalu.

Perwakilan dari FGHP3TP Nadia menyampaikan terkait penerimaan PPPK tahun 2022 dari Forum Guru Honorer Prioritas 3 tidak Penempatan agar dapat diloloskan di pengadaan PPPK tahun 2023 dan masa kerja dimasukkan dalam afirmasi, mengingat dari FGHP3TP masa kerjanya lebih lama dan sudah masuk dalam Dapodik.

Sementara itu kepala BKPSDM Kabupaten Pekalongan Wiryo Santoso menyampaikan regulasi pelolosan PPPK Guru menjadi kewenangan Kemendikbud dan dan sudah menjadi ketentuan dari Panitia Seleksi Nasional.

Drs. H. Abdul Munir ketua komisi IV menyampaikan akan membantu menyampaikan aspirasi dari teman teman  Forum Guru Honorer Prioritas 3 tidak Penempatan ke Kemendikbud bersama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Pekalongan, Ketua Komisi IV juga menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya sebagai Guru di sekolah sekolah di Kabupaten Pekalongan dan semoga aspirasi dari teman teman FGHP3TP bisa segera terrealisasikan.

(HumasSetwanKab)
#dprd #dprdpekalongan #dprdkabpekalongan #dprdkabupatenpekalongan #pekalongan #kabpekalongan #kabupatenpekalongan




Scroll to Top